Senin, 20 Juni 2011

Seandainya Aku Berani

Semua orang pasti pernah mengalami ini
"Hidup Yang Tergambar Sulit"
Ingin sekali untuk mencari celah , melarikan diri
Ingin sekali untuk terlepas dari ikatan semua masalah yang menimpa
Tak ingin menangis untuk menghadapi semuanya
Namun terkadang aku tak sanggup menahannya
Semuanya ... akhirnya keinginan itu gugur
Setelah Butiran hangat itu jatuh
 
Berteriak !!!!!
Tetapi sayang , suara itu tak pernah bisa keluar
Selalu tertahan di dalam hati
Menangis dengan kencang !!!!!
Namun apa boleh buat , hanya isakan lembut yang terdengar

Menahan lagi dalam hati
Selalu dalam hati
Mencoba kuat dengan segala tekanan batin yang ada
Kesal !!!!!


Apapun yang selalu aku lakukan tak pernah 
Membuatku merasa tenang untuk waktu yang lebih lama
Andai aku berani ...
Andai aku berani mengatakan yang sebenarnya
Isi hatiku ...
Yang dari dulu memang hanya Tuhan dan aku yang tahu !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar