Rabu, 22 Juni 2011

For My Bestfriend Ever

Huweeeeeeeeee SROOOOOTTTT *minta tissue dong, meler nih heu* bentar yaa saya pengen nangis dulu huwaaaaaaaaaaaa hiks .. hiks… Okey chek ..chek.. ekhem…


This’s story about us . Her and me .

D.P.A and D.A.R

Kata orang-orang sih kita kayak anak kembar *hehe emang iya ya?* dia kakaknya dan aku adeknya. Hhe …aku seneng kok banyak yang bilang kayak gitu *aku kan pengen punya kaka, ya kalaupun kaka yang aku pengen kakak cowo* but she’s different girl. Dia cewe terkuat yang pernah aku kenal. Cewe tercool yang facenya bikin cowo pada nge-fans. Dari dulu …dari kita yang masih sama sama duduk di bangku sekolah dasar. 

Nostalgia yuuukkk !!!!

Inget nggak dhe waktu SD kita pernah musuhan ? *ya ampun zaman SD gitu geng gengngan hahaha* bahkan pernah sampe debat isi dari soal matematika. *aku harap inget hehe* aneh deh dhe kalau inget itu, dulu kita musuhan tapi sekarang dimana ada kamu ada aku juga haha. Zaman SD ya? hmmm masa masa kejayaan waktu ngedapetin juara favorite PBB PRAMUKA di DUCIL dhe. I believe you remember it. Seneng yaa dapet piala gede banget hehehehe

Masa SMP kita nggak pernah jodoh buat disatu kelasin hehe. Makanya kita agak jarang ketemu Karena itu, tapi kalau papasan kita masih say hi deh !!! Inget waktu LOMBA CERDAS CERMAT KIMIA nggak? waaaahh kita banyak praktikum tuh di Lab sebelum hari-H. sama bu rukoyah kalau nggak salah dibimbingnya. Dan tau nggak karena aku ada di posisi cadangan, waktu kalian tampil aku deg degannya setengah mampus, tapi akhirnya semua jerih payah nggak sia-sia, kita berhasil ngedapetin juara satu dan dua se-JABAR. Seneng bangetttt !!!

Sekarang SMA? Semotor bertiga naik ke atas, jalan yang mau ke SMAN 26 Bdg. Kamu, aku sama bapak kamu dhe hahahaha… tapi akhirnya malah nyemplung di sacil. Yaaa pengaruh nilai Nem juga yang ekhem..ekhem..pas pasan *NEM aku kecil huuu* aku harap aku sekelas sama kamu tapi ternyata nggak. Tapi kan kita tetep tetanggaan, X5 sama X6 kan kelasnya dempetan haha… sampai akhirnya waktu mau kenaikan kelas sebelas, aku, kamu, raisa mutusin pengen disatu kelasin, akhirnya kita kompromian deh sama ibu BK *secret lho, jangan bilang bilang lagi yaa haha*.

And see? Kita SEKELAS heheheh. Awalnya punya ide gentian kalau duduk, sehari kamu sama aku, besoknya kamu sama raisa, tapi akhirnya raisa bisa mandiri juga *bagus cha haha tingkatkan* seiring berjalannya waktu banyak suka duka yang kita lewatin bareng bareng sama IPA DUA. Kelas yang paling paling nyaman seumur hidup aku *jujur deh suer* bahkan PORAK kemaren nunjukin banget kalau cewe IPA DUA emang hebat. Semua juara di bidang olahraga yang diperlombakan hahaha, managernya siapa dulu hehe *emang siapa?*


Sampai akhirnya hari terima rapot dan libur. Hari ini hari dimana kamu ngasih tau planning kamu untuk pindah dhe. Dan aku langsung…hmmm nangis baca sms kamu. You have to know it. Kenapa harus pergi dhe? Kenapa harus tinggalin aku, dinoy, raisa, anak-anak, kelas kita *ipa dua tercinta*, sacil, dan terutama dia *aku tau kamu bisa tebak itu siapa*? Aku tau masalah kamu, kita sering nangis berdua kan? Aku bisa temenin kamu nangis dhe, jadi tempat sampah atas semua curahan, kekesalan kamu. Asal jangan pergi. Tetep sama kita, disini.

Bareng-bareng les, ngerjain tugas, main sama-sama, ketawa-ketawa bareng, gaje gajean bareng, bahkan kamu sama aku suka ngehayal kan? Kita ngehayal lagi dhe! Sampe kita gilak gara-gara kebanyakan ngayal. Haha…

Kalau pergi, berarti kita nggak sama-sama nunggu PORAK semester depan dong? Kalau pergi, kita nggak akan ngalamin UN bareng dong? Kalau pergi, kita nggak sama sama lagi dong dhe?

Tapi kalau memang semua yang aku bilang diatas membuat kamu sulit pergi, tolong maafin, aku yakin kamu pergi bukan karena kamu yang mau kan? Kalau gitu aku minta maap, kalau selama ini aku bukan temen yang baik buat kamu, but I’ll do my best…

Dhe, inget kita semua sayang kamu sebagai teman, sahabat, kakak, dan motivator kita. Keep smile, mudah mudahan semua kehidupan kamu disana, better than in here … I hope ,,,,


Ada lagu nih 
 Rindukan Dirimu-MSAH

berjanjilah wahai sahabatku
bila kau tinggalkan aku
tetaplah tersenyum
meski hati sedih dan menangis
kuingin kau tetap tabah menghadapinya

bila kau harus pergi meninggalkan diriku
jangan lupakan aku
semoga dirimu di sana
kan baik2 saja
untuk selamanya
di sini aku kan selalu rindukan dirimu
wahai sahabatku
Rindukan dirimu …  :)



TAKE CARE DHE !!!!!!!!!!!!!!!!

 *dian*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar