Jumat, 15 Juli 2011

GUE = ORANG GILAK

Tau kenapa disebut gilak ?
karena emang hari ini aku lagi gila gilaan
jingkrak jingkrak di kasur
tereak tereak
senyum senyum gaje
nyegir nyegir
ketawa ketiwi #perasaan sejenis dah tuh hehe
malem malem pula tapi aku nggak peduli !!!

it's all because someone
and he is MARIO STEVANO ADITYA HALING


huwaaaaaaa hari ini hari donobatkannya DIAN AYU ROMADHONAWATI di follback sama M.S.A.H
mau tau gimana senangnya aku ?
nggak usah mau tau karena itu pasti lebaaaayyy banget
secara di follback orang paling diidolain gimana nggak lebaayyy coba ? #(-___-)

kebayar dah tuh semua pengorbanan
udah nge-mention bejibun eh tapi ternyata di follback sama masbos #enggaknyangkabanget

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget ya @riostevadit udah mau follback @onniedianAR

kapan kapan @riostevadit bales mention yaaaa hehehehe #maunyaaa 

oh iya dong , siapa yang nggak mau mentionnya nggak dibales sama masbos
ya ampun pokoknya malem ini bisa tidur nyenyak gara gara tuh anak ! 
perasaan ngaruh banget ya tuh anak di hidup aku #emaaaaaang !!!

1 komentar: